30 Des 2013

Negeri di Awan

Di bayang wajahmu 
Kutemukan kasih dan hidup 
Yang lama lelah aku cari 
Dimasa lalu

Kau datang padaku 
Kau tawarkan hati nan lugu
 Selalu mencoba mengerti 
Hasrat dalam diri

Kau mainkan untukku
Sebuah lagu tentang negeri di awan 
Dimana kedamaian menjadi istananya
Dan kini tengah kaubawa 
Aku menuju kesana
Ternyata hatimu
Penuh dengan bahasa kasih 
Yang terungkapkan dengan pasti 
Dalam suka dan sedih
     Dalam imaji saya waktu kecil, selalu terbayang dengan apa yang ada di balik gumpalan asap-asap putih dilangit yang seperti kapas, terbentang luas di langit biru. Penggalan lagu tahun 90-an yang dipopulerkan Katon Bagaskara di atas turut berperan dalam mengembangkan imajinasi saya. Membayangkan bahwa diatas sana ada juga kehidupan, istana megah, tempat para malaikat dan bahkan makhluk-makhluk mitologi seperti naga dan pegasus... kalau membayangkan sekarang pasti akan senyum-senyum sendiri. Tetapi itulah dunia anak-anak yang penuh warna dan imajinasi yang membuat dunia mereka tidak membosankan sebagaimana kehidupan orang dewasa yang penuh dengan rutinitas... hehehe

    Gambar ini diambil di atas pesawat pada saat perjalanan dari Jakarta menuju Padang. Pada saat penugasan pertama saya di pulau Sumatra.







0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com